AKBID KUTAI HUSADA ^^

AKBID KUTAI HUSADA ^^
Bersama Ibu Fitri Yuliastti, SST ^^

Jumat, 22 Juni 2012

Profil BTOB + Pic Member

Profil BtoB/B2B (Born to Beat)
 

MVnya Cekidot :

BtoB (born To Beat) adalah group baru dibawah naungan CUBE entertainment, seperti B2ST, kamu hanya memanggil nama mereka dengan 'B2B' 

BTOB singkatan dari "BORN TO BEAT yang mempunyai makna bahwa kelompok ini lahir membawa musik baru. Kelompok ini terdiri dari 7 anggota yaitu Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Lim Hyun Sik, Peniel D.Shin , Jung Il Hoon dan Yook Sung Jae.

Sebelum resmi memulai debut dengan nama BTOB, pada Januari 2012 empat anggota (Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk dan Ilhoon) sudah tampil melalui sitcom JTBC yang berjudul Invincible Cheongdam dan membawakan satu lagu berjudul I Stole Those Lips. Kemudian pada tanggal 14 Maret 2012, melalui website resmi (www.btobofficial.com) Cube mengumumkan nama group BTOB dengan merilis sebuah teaser yang menampilkan keterampilan menari akrobatik dari para anggota BTOB.

Seiring dengan debut kelompok baru ini Cube Entertainment juga membantuk sub panel manajemen bernama Cube DC. BTOB adalah group pertama yang berada dibawah naungan Cube DC. Sebelum peluncuran single lagu Cube mengadakan BTOB Premium Launching Show yang disiarkan online disaluran resmi youtube mereka. Baru kemudian tanggal 22 Maret 2012 BTOB meluncurkan 2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine. Mereka memulai debut live pertamanya di M! Countdown.


~ Member Profile ~

Birth Name: Seo Eun Kwang
Stage Name: Eunkwang
Birthday: November 22, 1990
Position: Main Vocalist, Leader
Height: 173 cm
Weight: 62 kg
Education: Dongshin University – Applied Music
Specialties: Vocals, piano
 Tentang Eun Kwang BtoB : Seo Eun Kwang merupakan leader BtoB. Di MV Insane, dia mengingatkan kita pada Hyunseung BEAST. msa iaa ? --" Sebenarnya gak mirip :) hahaa tetapi di lagu Insane suara Eun Kwang powerfull banget :D


Birth Name: Lee Min Hyuk
Stage Name: Minhyuk
Birthday: November 29, 1990
Position: Vocalist, Rapper, Face of The Group
Height: 173 cm
Weight: 61 kg
Blood Type: A
Education: Dankook University – Musical
Specialties: Writing lyrics, composing music, rap making, exercising, acrobatics
Rap Min Hyuk keren banget di lagu Insane, di MV Insane Min Hyuk ini yang nagis lhoo :O, yang dia di tumpukan buku-buku dan wajahnya paling sering muncul di MV Insane wkwkwk :D makin suka deh dgn Min Hyuk slain Sung Jae cocok klo dijdikan couple kyk EunHae :D ebelum debut Min Hyuk dan Sung Jae prnh mnjadi MC bareng lo di acara SBS MTV. Gara-gara dia punya wajah yang goog looking :D pasti lah Min Hyuk akan mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya :D


Birth Name: Lee Chang Sub
Stage Name: Changsub
Birthday: February 26, 1991
Position: Vocalist
Height: 177 cm
Weight: 64 kg
Education: Howon University – Applied Music
Specialty: Piano, drums
Waaa ada si imut Chang. Salah satu member yang gampang di bedain saat pertama kali liat. Suara Cahng lumayan kereenn ee :D saat dia tampil live di M Count.


Birth Name: Lim Hyun Sik
Stage Name: Hyunsik
Birthday: March 7, 1992
Position: Vocalist, Dancer
Height: 177 cm
Weight: 66 kg
Education: Howon University – Applied Music
Specialties: Vocal, Composition, Lyrics, Guitar, Piano
Hyun Sik lead dancer, dia satu tempat kuliah sama Lee Chang. Sekilas mirip sma Gikwang hahaa msa iaa atau mrip sma Woo Hyun INFINITE yaa hahaa hah dk mungkin dia mirip dgn Lim Hyun Sik wkwkwkwk :D


Birth Name: Peniel D. Shin / Shin Dong Geun
Stage Name: Peniel
Birthday: March 10, 1993
Position: Vocalist, Dancer
Height: 175 cm
Weight: 63 kg
Education: Hanyang University – International Studies
Specialties: Acting, guitar
Facts: He was born and raised in Chicago, Illinois, USA. Another former trainee of JYPE.
Di MV Insane Dong Geun dapat scene yang bacgroundnya piano terbakar :O


Birth Name: Jung Il Hoon
Stage Name: Ilhoon
Birthday: October 4, 1994
Position: Vocalist, Rapper
Height: 176 cm
Weight: 64 kg
Education: Hanlim Arts High School
Specialties: Rap, Writing lyrics, Composition
Next :) rapp nya gak jauh beda sma Junhyung BEAST tp gayanya yg masih imut-imut . Di MV Insane dia ini yang ngerap di atas atap :)


Birth Name: Yook Sung Jae
Stage Name: Sungjae
Birthday: May 2, 1995
Position: Vocalist, Rapper, Maknae
Height: 180 cm
Weight: 68 kg
Education: Hanlim Arts High School
Specialties: Vocals, snowboarding
Nahh yang inii mungkin sy akan bahas bnyak krna saya suka yang inii chingu :P
member profil BtoB yang mungkin saja mirip sekali dgn Gikwang BEAST ada yang setuju .. klo sy setuju heheh :D dia merupakan Maknae dr BtoB sekaligus member tertinggi dr member lain , sma sperti Dong Woon di BEAST. Dia juga murah senyum waktu datang di acara DahSyat kemarin .. ada yg nnton gak waa rugi kalo nda nnton kmren kalo kurang puas liat di Youtube ajaa :) Waduh senyuman nya itu lhoo yang gak nahan dia ramah kpd fans nya :) <3. Sung Jae jg prnh tinggal di Filiphina, dia satu sekolah sma Jung Il Hoon. Kalo di MV Insane, Sung Jae ini yang brdiri di dpn cermin dan mecahin cermin makai kursi waaa akting oppa bagus perfect bngett :D Maknae satu inii bnyak mencuri perhatian termasuk sayaa :D Bahkan sebelum debut Sung Jae sudah menjadi MC di SBS bareng Min Hyuk memang couple sudah ini :D

Ctatan saya ttg BtoB :
BtoB sangat mengesankan !! Udah lama Cube akan mengeluarkan Boyband baru. Dan gak nyangka BtoB sekeren ini ^^ nggak kalah dengan senior nya "BEAST" . Keampuan dance dan vokal mereka sangat mengagumkan Apalagi setelah melihat MV Insane sekilas mirip dgn konsep Fiction nya BEAST. Saya rasa mereka di training dengan baik. Mereka beruntung berada di bwah naungan Cube yang selalu mengeluarkan lagu-lagu yang keren dan easy listening. Saya sangat menikmati dua single dari BtoB "Insane" dan  "Imagine" Apakah saya menjadi salah satu penggemar BtoB ??? mungkin kalo saya sudah tau apa nama resmi fandom BtoB ?? Untuk BtoB sukses oppa, jangan kenal lelah, ciptakan prestasi kalian butikan kalian pasti mengalahkan seniorseniornya yg lain hhee :D kalo kurang lengkap mianhae yaa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar